Rabu, 25 Juni 2014

Maaf bu, telah mencuri



Dia adalah sosok wanita yang menjadi idola. Ini dimulai ketika kali pertamanya aku membuka mata dan menghirup nafas dunia.
Ntah berapa pembuluh darah yang terbuka pada saat itu, bibirnya tetap saja membentuk senyum manis melihatku.
Sepak terjangnya dalam membesarkanku juga melalui lika-liku dahsyat, Namun hatinya yang tak terlihat begitu kuat.

Ibu tau ?
Aku sering bertanya. Apa benar aku dilahirkan dari rahim ibu ?
Kenapa aku tak mewarisi kesabaran dari mu ?
Kenapa engkau begitu sabar dan aku tidak ?

Bu, apa ibu bangga melahirkan ku ?
Jika belum tolong sebutkan apa-apa saja yang membuat ibu bangga. Dengan bantuan Allah SWT yang Maha Segalanya aku akan memohon untuk mewujudkannya.


Sebelum aku lahir, ibu mungkin lebih sering di sayang dan di manja tapi semenjak aku hadir di dunia ayah marah ketika ibu tak memanjakanku. Ketika ada di dunia, cinta ayah berpindah banyak sekali kepada ku.
Maaf bu telah mencuri cinta dan perhatian Ayah

Terimakasih Allah SWT telah menciptakan ibuku.
Terimakasih telah menitipkanku di rahimnya.
Terimkasih Ibu, telah berdoa kepada Allah SWT untuk kehadiranku.
Ya Allah mereka adalah ibu dan ayahku. Kasihi mereka sebagimana mereka mengasihiku.


HappyBornDay My Lovely Mom.
Semoga ibu diberi umur yang panjang dan berkah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar